Rabu, 08 Februari 2012

Secrets of Persona 3

Story



Persona 3 dimulai dengan Protagonis yang mentransfer ke Sekolah Gekkoukan Tinggi, dan pindah ke asrama di kota. Setelah belajar dari kemampuannya untuk memanggil Persona, ia diminta untuk bergabung MELIHAT, dan akhirnya terpilih sebagai pemimpin dalam pertempuran. Anggota tambahan bergabung MELIHAT seiring waktu, semua siswa yang menghadiri Gekkoukan: Junpei, yang baru saja ditemukan kemampuannya untuk memanggil Persona a; Akihiko, yang cedera lengan mencegahnya dari pertempuran; dan Fuuka, yang menggantikan Mitsuru sebagai anggota dukungan tim. Setelah kebangkitan kemampuan Persona nya, Protagonis diangkut ke Ruang Velvet, yang pemiliknya, Igor, kata adalah sebuah dunia antara "mimpi dan kenyataan"  Igor menjelaskan kepadanya bahwa kemampuan Persona nya khusus:. Ia adalah satunya anggota MELIHAT mampu memegang beberapa Personas dalam pertempuran. Dalam pertandingan, Ruang Velvet adalah di mana pemain dapat memadukan dua atau lebih Personae untuk membuat yang baru. Igor juga mendorong Protagonis untuk bertemu orang dan membentuk ikatan dengan mereka, yang dikenal sebagai Link Sosial. Menurut Igor, kekuatan-Nya Link Sosial akan menentukan potensi dalam pertempuran. Pada malam-malam saat bulan penuh, kota ini diserang oleh Shadow lebih kuat daripada yang ditemukan di Tartarus. Setelah beberapa insiden ini, Mitsuru dipaksa untuk mengungkapkan kepada tim asal Tartarus dan Jam Kegelapan. Sepuluh tahun sebelumnya, Grup Kirijo, sebuah perusahaan riset yang didirikan oleh kakek Mitsuru, mulai mengumpulkan dan Shadows mengandung. Mereka mempelajari dan melakukan percobaan pada mereka, untuk memanfaatkan kekuatan mereka. Namun, percobaan berjalan kacau, yang memungkinkan Bayangan untuk melarikan diri dan merakit menjadi dua belas makhluk yang lebih besar . Setiap berafiliasi dengan salah satu dari dua belas Mayor Arcana. MELIHAT pemimpin itu, Shuji Ikutsuki, memberitahu mereka bahwa, jika mereka mengalahkan semua dua belas, Tartarus lebih besar Bayangan dan Jam Kegelapan akan hilang selamanya. Sebagai tahun berlanjut, kelompok menambahkan dua lebih Persona-pengguna untuk tim mereka: Ken dan Koromaru. Saat berlibur di Yakushima, Junpei, Akihiko, dan Aigis pertemuan Protagonis, yang baru saja lolos dari laboratorium tempat dia terus, meskipun telah dinonaktifkan selama bertahun-tahun  Untuk alasan dia tidak bisa menjelaskan,. Ia memiliki kebutuhan untuk berada di Protagonis, bahkan membobol kamar asramanya pada malam hari untuk memonitor dirinya . Aigis juga terdaftar di MELIHAT. Hal ini terungkap segera setelah itu Shinjiro sengaja membunuh ibu Ken dengan kehilangan kontrol atas Persona Nya, selama pertengkaran antara keduanya, Takaya mengancam mereka berdua di bawah todongan senjata, ketika Shinjiro melemparkan dirinya di depan revolver, menyelamatkan nyawa Ken dan menyebabkan sendiri kematian. Setelah mengalahkan Shadow kedua belas dan terakhir, MELIHAT belajar bahwa mereka telah menyesatkan oleh Shuji Ikutsuki. Dengan menghancurkan Shadows yang lebih besar, mereka telah membebaskan bagian dari yang dikenal sebagai Nyx, yang akan membawa tentang akhir dunia jika sudah sepenuhnya pulih  Nyx, atau "makhluk ibu", adalah pencipta Shadows.; dia ditarik ke Bumi oleh The Appriser, atau "Kematian", sebuah bayangan dari arcanum Kematian. MELIHAT pertemuan yang menyamar sebagai Appriser Ryoji Mochizuki, seorang siswa dari kelas ke Sekolah Gekkoukan Tinggi .Percobaan Bayangan dilakukan sepuluh tahun sebelumnya Shadow menciptakan Kematian, meskipun dalam keadaan tidak lengkap . Aigis, tak mampu mengalahkan Shadow, menyegelnya di dalam Protagonis, yang masih kecil pada saat itu.  Dengan mengalahkan dua belas Bayangan yang lebih besar, Shadow Kematian diciptakan kembali. Tujuannya adalah untuk "Nyx mengantar ke dunia ini", yang menyebabkan kepunahan umat manusia. Ryoji menekankan bahwa Nyx tidak dapat dikalahkan. Namun, ia menawarkan alternatif MELIHAT. Jika mereka membunuhnya, kenangan mereka dari Jam Dark dan Tartarus akan lenyap, yang memungkinkan mereka untuk melanjutkan kehidupan tidak menyadari kematian yang akan datang mereka  Aigis, yang kini menyadari mengapa ia ingin melindungi Protagonis, mulai percaya bahwa ia tidak berguna.  Dia mendesak MELIHAT untuk membunuh Ryoji, karena mereka tidak bisa mengalahkan Nyx. Melalui dorongan dari teman-temannya, namun dia memperoleh tekad untuk bergabung dengan MELIHAT karena mereka berusaha untuk melawan Nyx .Pada tanggal 31 Desember malam tahun baru, pemain harus memutuskan apakah akan membunuh Ryoji. Jika dia dibunuh, permainan melompat ke Hari Wisuda, dengan kenangan MELIHAT terhadap Jam Gelap, Tartarus dan Nyx akan terhapus, yang memungkinkan mereka menjalani sisa hidup mereka dalam kebodohan dan Nyx exterminates kemanusiaan. Jika dia terhindar, maka game berlanjut, dan pada tanggal 31 Januari MELIHAT naik ke atap Tartarus untuk menghadapi Ryoji, yang telah berubah menjadi Avatar Nyx.  Pada akhir pertempuran, ia mengangkat bahu dari kerusakan dan Nyx terus turun ke Bumi. Karena ini terjadi, Protagonis tersebut dipanggil ke Ruang Velvet, di mana Igor mengingatkan kepadanya bahwa kekuatan-Nya Link Sosial akan menentukan potensinya. Protagonis akan mendengar suara-suara teman-temannya mendorong dia. Kekuatan Link Sosial itu memberikan kepadanya kekuatan "Universe", yang memungkinkan dia untuk menutup diri Nyx dari kemanusiaan.  Dunia kembali normal, meskipun kenangan tahun lalu hilang kepada anggota MELIHAT. Namun, Aigis dan Protagonis yang mempertahankan kenangan mereka. Pada Hari Wisuda, kedua pergi ke atap sekolah, di mana para anggota MELIHAT telah berjanji untuk bertemu harus mereka berhenti Nyx dan hidup untuk melihat kelulusan mereka. Di sinilah Aigis mengucapkan terima kasih kepada Protagonis untuk memberinya tujuan hidup: melindunginya. Sementara itu, anggota lainnya MELIHAT kembali kenangan mereka, dan kehabisan upacara wisuda untuk bergabung dengan dua lainnya. [Rujukan?] Tak lama setelah itu, dia menutup matanya. Nasib protagonis terungkap dalam The Answer, termasuk dengan versi FES dari Persona 3.

Gameplay

Menggabungkan elemen tradisional peran-bermain video game dan permainan simulasi, gameplay dari Persona 3 melibatkan mengikuti kehidupan sehari-hari protagonis game ini, saat ia menghadiri sekolah dan bekerja untuk membangun hubungan dengan orang lain.  Setiap hari dipecah menjadi beberapa periode waktu, seperti "Pagi", "After School", atau "Malam"; kegiatan tertentu dibatasi untuk waktu tertentu dalam hari. Acara bebas dapat dibelanjakan terlibat dalam sejumlah kegiatan, termasuk berpartisipasi dalam tim olahraga atau pertemuan klub, melihat film, makan di restoran, atau menghabiskan waktu dengan seseorang untuk meningkatkan Link Sosial. Links sosial adalah ikatan persahabatan Protagonis telah dibentuk dengan karakter lain, masing-masing terkait dengan salah satu Arcana Mayor  Link Masing-masing memiliki busur narasi sendiri, mulai dari Peringkat 1;. Menghabiskan waktu dengan karakter Link Sosial berlangsung kisah mereka, dan meningkatkan Rank link tersebut. Meningkatkan link Sosial biasanya membutuhkan kondisi tertentu - atribut, poin persahabatan, atau memerlukan hubungan sosial lain atau item. Membawa Persona dengan Arcanum sama untuk link sosial akan meningkatkan tingkat persahabatan yang lebih baik, meskipun bukan suatu keharusan untuk mencapai link sosial. Perlu dicatat bahwa meninggalkan link sosial tanpa pengawasan terlalu lama, atau melakukan sesuatu seperti bertemu pacar atau memilih beberapa pilihan yang salah dalam beberapa link mungkin mendapatkan sosial Arcanum terbalik, mencegah Protagonis untuk memanggil Persona yang arcana itu kecuali membalikkan kembali lagi. Kasus terburuk, bagaimanapun, mungkin "istirahat" yang Arcanum yang tidak dapat dikembalikan lagi melalui permainan.Protagonis ini memiliki tiga atribut sosial-Akademisi, Charm, dan Keberanian-yang dapat ditingkatkan dengan terlibat dalam kegiatan tertentu. Misalnya, belajar setelah sekolah atau di malam hari akan meningkatkan Akademisi, benar menjawab pertanyaan selama Charm kelas meningkat, dan bernyanyi karaoke di malam hari akan meningkatkan Keberanian. Beberapa Link Sosial tidak dapat dijalankan kecuali atribut tertentu adalah pada tingkat tertentu . Pada malam hari, pemain dapat memasukkan Tartarus, ruang bawah tanah utama Persona 3. Tartarus adalah menara yang berisi lebih dari 250 lantai, dibagi menjadi beberapa "blok". Lantai Tartarus adalah acak-dihasilkan, masing-masing dada berisi dengan uang atau barang dalam, musuh untuk melawan, dan tangga ke tingkat berikutnya. [ lantai tertentu mengandung mini-bos yang harus dikalahkan sebelum pindah, atau memiliki jalan -blok yang tidak dapat diakses tanpa gerakan tertentu dalam cerita, bersama dengan titik teleport yang memungkinkan pemain untuk kembali ke pintu masuk Tartarus (atau kembali dari pintu masuk saat itu) . Untuk melawan Shadows, pemain dapat membawa ke Tartarus sampai tiga anggota MELIHAT, selain Protagonis dan anggota-pendukung (yang tetap dan hanya berubah sekali sebagai gerakan cerita) yang tidak terlibat dalam pertempuran; kelima karakter terdiri dari "pesta" pemain. Kondisi anggota partai pemain akan memburuk karena mereka terus berpartisipasi dalam pertempuran. Sebuah karakter "lelah" atau "sakit" akan melakukan lebih buruk dalam pertempuran, dan harus diberikan waktu di luar Tartarus untuk pulih. Tengah malam Setiap hari penuh-moon plot cerita akan memiliki gerakan besar, yang mereka biasanya disertai dengan pertempuran bos, yang mungkin, atau mungkin tidak terjadi di Tartarus.


The Secrets

View Alternate Opening
Die during a battle and don’t use a Plume of Dusk. At the opening menu you will see a different opening.
Heaven’s Door
Get to the 252nd floor of Tartarus to open up Heaven’s Door at 1/1.
New Game +
Beat the game to unlock the New Game +. In this mode you’ll retain your level, Persona Compendium, play time, equipment (not consumable items) and Maxed Social Links in a new game. You’ll also be able to fight a new boss. The Monad Block is unlocked as well.
Ultimate Opponent
First, clear Margaret’s Request to open the Void Room at 1/1. Clear this to open Pandora’s Door and you’ll face the Ultimate Opponent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar